Membentuk Generasi Muslim Berkualitas

Jl. Panda Barat 44 Palebon Pedurungan, Semarang, 50199

logo

024-6731280

024-6731281

07:00 - 17:00 WIB

Senin - Sabtu

logo

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

The child has one intuitive aim: self development

Milad ke-13 SMP IT PAPB Gelar Try Out Gratis

MILAD-Puncak acara peringatan Milad SMP Islam Terpadu PAPB menggelar try out gratis yang diikuti oleh ratusan siswa SD/MI di Semarang, Minggu (12/2/17).

smpislampapb.sch.id-sebagai puncak kegiatan Milad (ulang tahun) ke-13, SMP Islam Terpadu PAPB yang beralamat di Jl. Panda Barat 44 Palebon Pedurungan mengadakan Try Out gratis untuk kelas VI SD/MI di Semarang pada Minggu (12/2/17).

Mulyono, S.Si., selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa peserta yang ikut try out ada 877 anak. Ini berarti jumlahnya ada peningkatan dari tahun sebelumnya. ”Karena jumlahnya banyak maka kita bekerjasama dengan salah satu bimbel untuk mempercepat pengoreksian. Sehingga, tepat pukul 13.00 Wib, hasil perolehan nilai try out bisa diumumkan”. Adapun untuk materi try out adalah materi USBN meliputi Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA, paparnya.

Mulyono juga menambah selain try out, sebelumnya juga diadakan workshop pembuatan roket air untuk SD/MI di Semarang yang rencananya untuk louncernya akan dilaksanakan Sabtu besok. Tidak ketinggalan, karena ini musim hujan, maka dirangkain Milad ini juga ada kerja bakti masal. Yakni, kegiatan bersih-bersih berjamaah yang diikuti seluruh siswa dengan lokasi lingkungan kampus SMP, terangnya.

Sementara, Kepala Sekolah Drs. H. Ramelan, SH., MH., mengatakan untuk anak-anak yang juara try out, bila kemudian mereka bersekolah di SMP IT PAPB selain diberikan piala dan piagam penghargaan, untuk Juara I akan dibebaskan uang jariah pengembangan institusi (JPI), sedangkan untuk Juara II dan III masing-masing ada potongan 75 persen dan 50 persen. Ini semua dalam rangka menghormati anak-anak berbakat untuk belajar di sekolah kami, tegasnya.

Akhirnya, mewakili segenap panitia selamat untuk Queena Kamalia R dari SD Nurul Qomar sebagai Juara I, Virgie Salma Amalia dari SD Primadana dan Hilmy Inayaturrahman dari SD Pedurungan Tengah 02 sebagai Juara II dan III. ”Kami berharap mereka dan semua yang ikut try out untuk bisa melanjutkan ke Kampus SMP Islam Terpadu PAPB”, pungkasnya. (usman/red-17)

Our Story - Milad ke-13 SMP IT PAPB Gelar Try Out Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *