Membentuk Generasi Muslim Berkualitas

Jl. Panda Barat 44 Palebon Pedurungan, Semarang, 50199

logo

024-6731280

024-6731281

07:00 - 17:00 WIB

Senin - Sabtu

logo

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

The child has one intuitive aim: self development

prestasi papb semarang

SMP IT PAPB Rebut Juara Kejurda Roket Air Jateng

TUNJUKKAN TROFI: Muhammad Kitaru (dua kanan) juara I, Aurelia Putri (tengah) juara II kategori mahir, dan Raditya Fauzan Ilmi (dua kiri) juara I kategori menengah pada Kejurda Roket Air tingkat Jateng, foto bersama didampingi kepala sekolah H. Ramelan (kiri) dan pembimbing Mulyono (kanan).

smpislampapb.sch.id-Tim Roket Air SMP Islam Terpadu PAPB yang berlamat di Jl. Panda Barat 44 Palebon Pedurungan Semarang, mendulang prestasi kembali dengan memboyong Juara I, II kategori mahir dan I kategori menengah pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Roket Air tingkat SMP se-Jateng bertempat di PRPP, Minggu (24/9).

Selaku pembimbing, Mulyono mengatakan, untuk juara I dan II Roket Air kategori mahir atas nama Muhammad Kitaru (8D), Aurelia Putri (8B). Sedangkan juara I kategori menengah adalah Raditya Fauzan Ilmi (8B0. Mulyono menambah, di perlombaan kemaren kami menerjunkan 11 anak, alhamdulillah yang juara tiga anak. “Tiga anak ini, akan kami ikutkan kembali lomba roket air tingkat Nasional di Puspitek, Serpong, Tanggerang, Kamis-Minggu mendatang, pungkasnya.

Saat ditemua, Juara I Roket Air kategori mahir, Muhammad Kitaru (8D), bangga bisa juara. “Walau saat perlombaan sebelumnya di Yogjakarta belum memperolah juara, namun perjuangan itu tidak boleh pupus, alhamdulillah kali ini  bisa juara,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aurelia Putri (8B) juara II kategori mahir. Senang dan bangga bisa mendapat juara. “Walau kepanasan saat perlombaan tidak apa-apa, karena bisa punya teman baru dalam perlombaan. Maka, di perlombaan selanjutnya, harapan besar saya bisa menjuarai kembali di tingkat Nasional,” pungkasnya yang di amini Raditya Fauzan Ilmi.

Sementara, Kepala Sekolah H. Ramelan mengatakan, sangat senang dengan capaian roket air ini. “Ini adalah  deretan anugerah tak terhingga dari tim roket air SMP IT PAPB.” Semoga,capaian yang penuh dengan usaha ini, menjadi bukti syukur kamu untuk selalu memaksimalkan lagi daya juang, guna menjemput pretasi berikutnya, tegasnya. (usman/17)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *